Minggu, 09 Oktober 2011

BLOKIR IKLAN WAKTU BROWSING

SELAMAT SIANG

masih bertemu lagi dengan diriku dan blog ini. senangnya sekali masalah masalah yang saya dapatkan telah usai, hahh.. bikin pikiran mumet dan bikin emosi aja.

tapi gag papalah yang penting, saya masih bisa ngeblog, dan pastinya dapat juga memberikan info untuk kamu. didalam postingan ini. dengan judul cara blokir iklan waktu kita browsing, ea itulah. kenapa saya sebutkan dengan iklan iklan. karena iklan menghambat jalan dan juga memperlambat kecepatan.

mungkin kamu pernahkan, masuk keblog, website yang banyak iklanya. dan itu membutuhkan waktu yang lama untuk membuka halaman web tersebut.


Untuk kamu yang menginginkanya, saya punya yang ampuh. dan saya juga memakainya lho. jadi dengan cara ini, kami gag usah kwatir lagi. karena iklan iklan yang telah anda. buka akan cepat sekali hilang dan itupun halaman yang kamu buka akan cepat juga. enak bukan.

untuk kamu yang ingin hal tersebut terjadi pada browsingan kamu. kamu bisa mengikuti petunjuknya oke...

1. kamu harus memakai MOZILLA FIREFOX, karena browser ini adalah populer
2. pergi ke google.com, dan ketikkan pencarian (ADDONS ADBLOCK PLUS) dan (FLASH BLOCK)
3. setelah itu kamu download itu, addons mozilla.
4. install addons
5. restart mozilla kamu.

selesai deh. kamu bisa browsinf dengan secepat kilat tanpa iklan iklan yang menghalangi, apalagi kalo iklan yang berbentuk flash. wah itu tambah berat lagi. jadi karena semua sudah didonlod. kamu gag usah khwatir deh. hahaha

gimana, udah coba. gimana hasilnya pasti baguskan!!
kamu bisa komentar deh, kalo kamu kagak ngerti, jadi kita bisa sharing ilmu. hahah
yaudah gitu aja ea.

saya mau pamit. SELAMAT SIANG, SALAM SEJATERAH...........

0 komentar:

Posting Komentar